Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo ke Ade Armando: Udah Hopeng, Tenang De

Politikus PSI Ade Armando

Jakarta - Ketum PSI Kaesang Pangarep dan politikus PSI Ade Armando menghadiri deklarasi Organisasi Pandawa Lima untuk pasangan Prabowo-Gibran. Prabowo sempat bercanda meminta Ade tenang lantaran kini sudah menjadi hopeng alias teman.

"Hadir juga di sini ketua umum PSI Saudara Kaesang Pangarep dan tokoh-tokoh PSI lainnya Saudara Ade Armando. Udah hopeng, udah hopeng tenang aja De, tenang aja aman," kata Prabowo Subianto dalam pidatonya di acara deklarasi Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023). 

Ucapan Prabowo untuk Ade pun disambut tawa relawan Pandawa Lima. Kemudian, Prabowo lanjut menyapa tokoh perempuan di acara deklarasi tersebut. 

"Bapak ibu semuanya, kalau nggak disapa bahaya saya. Yang bisa marahin Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra dan capres hanya mereka berdua aja," ujarnya. 

Prabowo kemudian berkelakar jika perempuan lah yang berkuasa di negara Indonesia. Dia mencontohkan pangkat perempuan di tentara.

"Jadi memang yang berkuasa di negara ini ya kaum perempuan sebetulnya. Bener nggak? Dulu di tentara itu kalau suaminya bintang 3 istrinya bintang 4," ujarnya. 

Lalu, Prabowo melontarkan sebuah pantun. Dia memuji organisasi Pandawa Lima.



"Saya ingin mulai sambutan saya dengan sebuah pantun. Makan pecel bersama sahabat, enak dimakan karena nikmat, Pandawa Lima organisasi yang hebat, membuat kita semua semakin semangat," ujarnya. 

Lebih lanjut, Prabowo juga sempat berkelakar PSI akan menyalip Gerindra. Hal itu disampaikan lantaran kader PSI banyak yang hadir dalam deklarasi tersebut.

"Anak-anak muda yang duduk di sini, saya lihat banyak PSI juga di sini, rupanya berhimpitan gitu, PSI, Pandawa Lima. Cantik-cantik lagi. Bahaya ini. Gerindra bisa, waduuuhh bisa disalip Gerindra nih," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved