Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hendropriyono Temui Prabowo di Kemhan

Kemenhan menyatakan pertemuan Prabowo Subianto dan Hendropriyono berlangsung akrab selayaknya senior dan junior saat masih bertugas di TNI AD.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikunjungi mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono di Kantor Kemhan, Jakarta, hari ini, Selasa (5/12).
Pertemuan kedua tokoh itu diunggah akun Instagram @kemhanri. Ada beberapa foto yang dibagikan.

Foto pertama menunjukkan Prabowo bersama Hendro tengah tertawa di ruang kerjanya. Prabowo mengenakan kemeja safari berwarna krem, Hendro berbaju batik lengan panjang warna hitam. 

Ada pula foto yang menangkap momen kala Prabowo mengantarkan Hendro pulang. Hendro melempar hormat dari dalam mobil disambut hormat Prabowo yang berdiri tepat di sebelah mobilnya. 

Kemhan RI menyatakan pertemuan Prabowo dengan Hendro itu berlangsung akrab. Mereka berdiskusi ihwal perkembangan situasi terkini.

"Pertemuan antara senior dengan yunior di masa menjadi prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, dan keduanya saling berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan," tulis Kemhan RI dalam unggahannya.

Sebelumnya, Hendro mengaku takkan terlibat dalam kegiatan kampanye di Pilpres 2024 mendatang.

Namun namanya masuk sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Merespons itu, ia mengaku tak tahu menahu dan merasa tak ada yang menghubunginya soal itu.

"Saya tidak tahu menahu dan tidak merasa ada yang menghubungi saya," kata Hendropriyono.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid juga telah buka suara. Ia mengatakan akan menjelaskan secara resmi soal masuknya nama Hendro ke dalam struktur TPN tersebut.

Berbeda dengan Hendro, menantunya sekaligus mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa masuk dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud. Ia menjabat sebagai Wakil Ketua TPN.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved