Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Deretan Ladies PAN Asyik Joget di Kantor Kemendag, Emang Boleh?

Deretan Ladies PAN Asyik Joget di Kantor Kemendag, Emang Boleh?Warganet tidak pernah kehabisan konten untuk menjadi bahan pergunjingan. Kali ini mereka meributkan soal video anggota Partai Amanat Nasional (PAN) yang asyik joget di kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Video yang dimaksud berdurasi 15 detik.

Dalam video terlihat jajaran srikandi PAN sudah berbaris rapi membentuk formasi V.

Terlihat ada ibunda Fuji An yakni Dewi Zuhriati, Virnie Ismail, Selvi Kitty, Adelia Wilhelmina, hingga istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha.

Secara kompak mereka menampilkan gerakan yang populer di platform TikTok. Aksi joget mereka dilakukan di sebuah ruangan di kantor Kemendag.

Sejumlah kader PAN asyik joget mengenakan atribut partai di kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). [TikTok]

Sejumlah kader PAN asyik joget mengenakan atribut partai di kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). [TikTok]
Terlihat ada tulisan Kementerian Perdagangan (Kemendag) di tembok berikut foto Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Meski tidak ada alat peraga kampanye (APK) yang digunakan, namun mereka terlihat mengenakan pakaian yang bernuansa PAN.

"Ini kantor Kementerian Perdagangan. Emang boleh buat joget-joget kepentingan kampanye partai. Kantor kementerian itu fasilitas negara bukan???" tanya pengunggah video dengan nama akun @never_alonely dikutip Suara.com, Selasa (5/12/2023).

Beragam komentar lantas membanjiri unggahan tersebut. Banyak warganet yang lantas menyayangkan aksi jajaran srikandi PAN asyik berjoget di kantor Kemendag.

Sebab, pada waktu yang sama, masyarakat tengah dibebankan dengan harga pangan yang tengah naik menjelang pergantian tahun.

"Joget aja pokoknya rakyat mau susah mau mati mau sakit mau apa saja, ngak mau tau giliran rakyat mengeluh harga naik solusi hanya makan singkong," kata @CutS****.

"Astaghfirullah semua harga sembako mahal tak terkira, ini kementrian malah joget2 mulu, tak takut kah disumpahi rakyat???" komen @Cu***.

"Kok rakyat tiap hari ngeluh harga mahal nir empati bener bikin konten kaya gini. Seneng bgt makan duit rakyat," kata @sut*****.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved