Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jadi Jubir AMIN, Said Didu Ungkap Permintaan Jebakan untuk Pasangan Lain

 Jadi Jubir AMIN, Said Didu Ungkap Permintaan Jebakan untuk Pasangan Lain

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu kini ditunjuk menjadi juru bicara (jubir) pasangan nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

Said Didu mengungkapkan dirinya diminta untuk tidak mengkritisi pasangan lainnya setelah menjadi jubir AMIN, namun ia menolaknya, karena menurutnya permintaan tersebut merupakan jebakan. 

"Setelah diminta jadi salah satu Jubir pasangan AMIN - banyak yang minta agar tidak lagi kritisi pasangan Capres lain," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (22/11).

"Mohon maaf permintaan tersebut adalah jebakan agar kesalahan mereka dan pemerintah tidak lagi terbuka ke publik. Terima kasih sarannya. Saya akan tetap kritis," sambung Said Didu.


Sementara itu, dalam survei LSI Denny JA yang dilakukan pada 6-11 November 2022 menunjukkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berada di posisi unggul dibandingkan dengan dua paslon capres-cawapres lainnya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 'AMIN'.

"Berdasarkan hasil survei, Prabowo-Gibran memperoleh dukungan 40,3 persen, lalu Ganjar-Mahfud mendapat 28,6 persen, dan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 20,3 persen," kata peneliti LSI Adjie Al Faraby saat agenda rilis survei bertajuk '90 Hari Menuju Pilpres: yang Meroket dan yang Terjungkal' di kantor LSI Denny JA, Jakarta Timur, Senin (20/11/2023) dikutip dari Republika.

Sementara itu, responden yang tidak menjawab sebesar 10,8 persen. Survei itu diketahui dilakukan terhadap 1.200 responden dengan multistage random sampling dan metode wawancara tatap muka.

"Bisa disimpulkan bahwa kemungkinan pilpres diselenggarakan dalam dua putaran pilpres dengan data per hari ini," ujar Adji.

Adji melanjutkan, dengan hasil survei elektabilitas paslon capres-cawapres tersebut, data LSI menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah yang terkuat memungkinkan untuk masuk ke putaran kedua.

"Jika pilpres dilaksanakan dua putaran, pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan pertama yang lolos putaran kedua. Lalu, pasangan lain yang ikut lolos, dari data ini, sisa tiket diperebutkan antara Ganjar-Mahfud dan AMIN," kata dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved