Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Edy Rahmayadi: Kalau Emosional Saya Nomor 2, tapi Saya Ingin Perubahan

Edy mengaku bila mengikuti emosi hati, dirinya akan dukung Paslon nomor urut 2. Tapi, dia ingin perubahan sehingga mendukung nomor satu.

Ketua tim pemenangan Pasangan Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di wilayah Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengaku alasannya dia menjadi pendukung kubu itu di Pilpres 2024.

Edy mengaku bila emosional, dirinya bakal lebih memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Alasannya, karena Prabowo merupakan atasan Edy Rahmayadi di TNI AD. Tapi, sambung Edy, dirinya menginginkan perubahan.

Hal itu disampaikan Edy dalam kegiatan Konsolidasi Pengurus Timnas AMIN Sumut di Kantor DPW Partai NasDem, Medan, Rabu (29/11). 

"Saya kalau saya ditanya saya mau sebenarnya kemana. Kalau menurut emosional saya, saya ke nomor dua. Kenapa? Karena beliau (Prabowo) mantan atasan saya. Jadi saya tahu benar," sambungnya.

"Makanya sekarang pertanyaan kenapa saya tak ke sana? Kalau ditanya jawab saya ingin berubah. Yang punya tagline 'berubah' hanya nomor satu," imbuh eks Gubernur Sumut tersebut. 

Eks Ketum PSSI itu pun terus mengingat apa yang disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengenai perubahan.

"Untuk itu kita cocokkan dulu apa yang mau diubah. Kalau menyimak apa yang dikatakan Ketum Surya Paloh pasti itulah yang mencuci otak saya. Karena memang kita emosional, Amin... Amin.... Oke ada Kristen, Islam, Katolik Hindu, Budha," terangnya.

Edy memaparkan yang harus diubah adalah masalah kondisi sosial, ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan. Dan hanya pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang bisa membawa perubahan tersebut.

"Apa yang mau diubah itu? Tolong sampaikan ke seluruh rakyat apa yang diubah? Yang diubah adalah kondisi sosial. Di dalamnya banyak itu. Apa itu? Kondisi sosial ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya pertahanan keamanan," paparnya. 

Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved