Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukan Sekadar Mengubah, Anies-Muhaimin Janjikan Kebijakan Berkeadilan

 Bukan Sekadar Mengubah, Anies-Muhaimin Janjikan Kebijakan Berkeadilan

Indonesia dibangun bukan dengan kebetulan. Melainkan dengan gagasan kuat yang dituangkan para tokoh bangsa.

Begitu dikatakan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat menghadiri dialog terbuka yang digagas Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Edutorium Universitas Muhammadiyah, Surakarta, Rabu (22/11).

Pemikiran pendiri bangsa tersebut, kata Anies, kemudian melahirkan Undang Undang Dasar 1945 yang menjadi acuan bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-citanya.

"Jadi Republik ini didirikan pada ujungnya untuk sebuah tujuan yaitu kalimat akhir dalam pembukaan Undang-undang Dasar yakni mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Anies.

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu menggarisbawahi, kemerdekaan Indonesia bukan sekadar menggulung kolonialisme. Tetapi menggelar keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

"Itu juga yang jadi prinsip kami, Saya dan Gus Muhaimin berangkat dengan sebuah niat dan tujuan bahwa ikhtiar kita untuk melakukan perubahan," tuturnya.

"Bukan sekedar mengubah, tapi kami ingin Indonesia yang lebih adil, Indonesia yang memberikan kesempatan setara bagi semua," demikian Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved