Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Titiek Soeharto Datangi Rumah Kertanegara saat Prabowo Rapat Malam Ini, Ada Apa?

 Titiek Soeharto Datangi Rumah Kertanegara saat Prabowo Rapat Malam Ini, Ada Apa?

Mantan Istri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yakni Siti Hediati Hariyadi atau dikenal dengan Titiek Soeharto mendatangi rumah pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023). 

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com, Titiek tiba di rumah Prabowo pada pukul 19.20 WIB dengan menggunakan Mobil Alphard bernomor B 144 SH.

Saat tiba, Titiek tak menjawab sejumlah pertanyaan dari para awak media mengenai kehadirannya di rumah pribadi Prabowo saat elite Gerindra tengah rapat.

Kehadiran Titiek Soeharto ini telah dikonfirmasi langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rahayu Saraswati.

“Sudah ada, tadi sudah masuk," kata Saras kepada wartawan di lokasi.

Kendati demikian, Ketua Umum Tidar ini juga mengaku belum mengetahui terkait maksud kedatangan mantan istri Prabowo itu.

Ia mengaku belum mendapat informasi, Titiek diundang sebagai apa dalam rapat dewan pembina Partai Gerindra yang tengah berlangsung malam ini.

"Saya kurang tau, tapi pokoknya ini mungkin bisa saja untuk persiapan ulang tahun beliau. Jadi gak ada kaitannya dengan yang lain-lain," ucap keponakan Prabowo itu.

Sebelumnya, Setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait batas umur Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) sejumlah petinggi Partai Gerindra merapat ke rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (16/10/2023) sore.

Pertemuan ini dilakukan usai Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan uji materi terhadap UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum terkait batas usia capres-cawapres yang diajukan oleh mahasiswa UNS.

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, jajaran Partai Gerindra yang hadir mulai dari Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Fadli Zon, Dedi Mulyadi dan Anggota Dewan Pembina, Ahmad Riza Patria.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pertemuan hari ini adalah hal biasa, yakni rapat dewan pembina.

"Rapat dewan pembina ya. Belum tahu agendanya saya diundang sebagai dewan pembina DPP Gerindra. Nanti disampaikan pak sekjen dan pak dasco. Pokoknya Rapat rutin biasa," kata Riza disapa awak media saat hendak masuk ke Rumah Prabowo, Senin (16/10/2023).

"(Menanggapi putusan mk?) Saya tidak tahu ini rapat rutin. Undangan sebelumnya," sambung dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved