Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sentil Pj Gubernur Jabar yang Larang Anies, Cak Imin: Enggak Fair

 Sentil Pj Gubernur Jabar yang Larang Anies, Cak Imin: Enggak Fair

Bakal cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Muhaimin Iskandar meminta pejabat daerah tidak bereaksi berlebihan ketika ada kegiatan yang dilakukan bakal capres tertentu.

Hal ini ditegaskan sosok yang akrab disapa Cak Imin itu menanggapi sikap Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang melarang acara diskusi relawan Anies Baswedan dan menyegel Gedung Indonesia Menggugat (GIM) di Bandung.

"Di era demokrasi ini tidak perlu memilah-milah, memilih-milih semua fair saja," kata Cak Imin usai menjalani tes kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

"Jadi nanti kalau ada pelarangan ini-itu malah kontraproduktif buat pemerintah," sambung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Relawan Anies pun melaporkan Bey Machmudin ke Ombudsman. Bey dinilai sudah bertindak diskriminasi karena mencabut izin penggunaan GIM yang telah mereka ajukan.

Relawan menilai kebebasan seluruh warga negara untuk menjalankan hak konstitusi seharusnya tetap dijaga dan dihormati. Tidak boleh ada pihak-pihak yang mengganggu warga lainnya dalam berkegiatan dan bernegara.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved