Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nggak Nyangka! Begini Respons Kiky Saputri Diejek Cebol dan Kodok Bantet oleh Fans Ganjar Pranowo

 Kiky Saputri Kapok Roasting Ganjar, Puji Sikap Anies Baswedan: Begadang 2  Hari, Di-cut Sesuka Hati - TribunTrends.comKiky Saputri disorot setelah dirinya meroasting capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dalam program Lapor Pak di Trans 7 yang ia pandu bersama Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, dan Ayu Ting Ting.

Setelahnya, tak sedikit hujatan yang ia terima, bahkan sampai di-bodyshaming oleh fans Ganjar Pranowo.

Dalam akun Twitternya, Kiky Saputri mengaku sudah terbiasa di-bodyshaming. Ia bahkan menyebut jika dirinya memang tak sempurna.

"Emang ya manusia itu paling seneng cari kekurangan fisik orang lain. Wkwkw. Udah kebal banget akutuh dibodyshaming. Mulai dari dibilang cebol, sapi glonggongan, sampe sekarang kodok bantet. Tapi gapapa ga ada yg sempurna, yang penting aku udah jadi versi terbaik buat diri aku," tulis Kiky Saputri lewat Twitternya pada 30 Oktober 2023. 

Kiky Saputri juga mengaku tak akan membalas para haters yang menghujatnya. Ia justru akan memberikan dukungan kepada wanita sensasional yang pernah jadi korban bodyshaming.

"Buat kamu yg udah ngatain aku, jangan harap bakal aku transfer hahaha. Tapi aku mau bayarin cewe-cewe SENASIONAL yang punya mental baja kayak aku dan pernah jadi korban bodyshaming buat kita diet bareng. Kapan dan gimananya, besok aja ya. Sekarang aku ngantuk. Hehe," pungkas Kiky Saputri.

Kiky Saputri memang dikenal sebagai komedian yang kerap melontarkan jokes-jokes pedas. Namun, ia juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan berani.

Bodyshaming adalah tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan. Setiap orang berhak untuk dihargai dan dihormati, terlepas dari penampilan fisiknya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved