Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh! Ayah Mirna Sempat Terima Penghargaan Fenomenal di Tahun 2017 Usai Sang Putri Wafat

 Heboh! Ayah Mirna Sempat Terima Penghargaan Fenomenal di Tahun 2017 Usai Sang Putri Wafat

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin ikut menjadi sorotan usai rilisnya film dokumenter Netflix yang berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso".

Sebagai informasi, film dokumentar itu kembali mengulasnya kasus meninggalnya Mirna Salihin yang diracun sianida melalui kopi oleh Jessica Wongso pada tahun 2016.

Edi Darmawan selaku ayah mendiang Mirna pun ikut menjadi salah satu sosok yang muncul dan dimintai keterangannya dalam film dokumenter itu.

Buntut viralnya film itu, segala jejak digital perihal kasus kopi sianida itu kembali muncul. Salah satunya adalah saat Edi Darmawan yang rupanya pernah mendapatkan penghargaan di sebuah acara televisi.

Dalam unggahan video yang beredar, Edi Darmawan memenangkan penghargaan kategori fenomenal pada tahun 2017 setelah kejadian wafatnya mendiang Mirna Salihin.

"Peraih iNews Maker Award 2017 kategori fenomenal diberikan kepada Darmawan Salihin," kata pembaca kategori, dikutip dari akun TikTok @indonesia.netizen pada Sabtu (14/10/2023).

Setelah namanya disebut oleh pembawa acara, Edi Darmawan langsung naik ke panggung dan memberikan sedikit sambutan. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak televisi yakni MNC hingga Hary Tanoesoedibjo.

"Terima kasih kepadan MNC News, khususnya pimpinan tertinggi Pak Hary Tanoe yang hadir di sini," kata Edi Darmawan dalam ucapannya.

Selain itu, Edi Darmawan juga sempat menyebut nama Anies Baswedan yang saat itu hadir sebagai gubernur DKI Jakarta yang baru di acara tersebut.

"Saya lihat juga ada gubernur baru, yang sangat bergembira, Pak Anies, selamat malam. Semuanya VVIP yang tak bisa saya sebutkan satu per satu," pungkasnya.

Sontak unggahan video lawas tersebut langsung menjadi heboh dan beragam tanggapan ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"Di luar nalar anj**. Masa ada awardnya," komentar salah satu warganet.

"Anaknya dijadikan alat biar famous (terkenal)," timpal warganet.

"Gue yang amit-amit. Misal anak mati terus jadi nominasi karena kejadian anak meninggal, nggak bakal terima itu award dan nggak bakal datang," imbuh lainnya.

"2016 anaknya meninggal, 2017 dapat award," ujar yang lain.

"Agak lain anj**. Umumnya orang tua nggak mau ingat-ingat kasus anak meninggal. Ini malah take award sambil sambutan," tambah warganet lain.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved