Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Tak Gentar Meski Lawan Prabowo-Gibran

Anies Tak Gentar Meski Lawan Prabowo-Gibran

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang meloloskan syarat calon presiden dan wakil presiden berusia paling rendah 40 tahun atau berpengalaman sebagai kepala daerah, tak membuat bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan gentar.

Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu justru semakin pede atau percaya diri menghadapi Pilpres 2024.

Bahkan Anies dan pasangannya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana akan mendaftar pertama di KPU pada tanggal 19 Oktober mendatang.

"Kalau tidak siap, tidak akan siap-siap mendaftar," kata Anies dikediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menyatakan siap mendaftar ke KPU tanpa takut siapa yang akan menjadi kompetitornya. Bahkan jika Prabowo Subianto benar-benar menggandeng, anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

"Ini bukan berperang, ini bukan bermusuhan, ini berkompetisi, membangun, membawa gagasan," tegas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved