Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Lawas Rafael Alun Trisambodo Lagi Nyanyi "Siapa yang Bisa Kalahkan Aku"


Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait perpajakan.

Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan II itu rencananya akan segera disidangkan dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, sosok Rafael kembali menjadi perbincangan publik lantaran sebuah video lawas yang belakangan viral di media sosial.

Dalam akun Instagram @ye9206shorts, tampak Rafael yang kala itu masih berstatus sebagai pegawai Kementerian Keuangan sedang bernyanyi. 

Namun yang menjadi sorotan, publik mendengar lirik lagu yang dinyanyikan Rafael sama persis dengan kejahatan yang telah dilakukannya hingga mengakibatkannya menjadi tersangka KPK.

"Siapa yang bisa kalahkan aku? Tidak ada. Penerimaan telah di tangan, kan kuhancurkan buat rakyat sengsara," begitu sepenggal lirik yang dinyanyikan Rafael dalam video tersebut.

"Tak tahukah kau siapa aku? Semua di bawah kuasaku. Penerimaan ini milikku. Akulah si monster itu," nyanyinya lagi.

Dalam keterangan di video, tertulis bahwa Kemenkeu sudah mengonfirmasi keaslian konten tersebut. Dan disebutkan bahwa aksi Rafel itu merupakan bagian dari persiapannya untuk tampil di KPP.

Tentu saja video ini langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang berpendapat bahwa lirik yang dinyanyikan Rafael sangat relevan dengan kasus yang membelitnya sekarang. 

"Lirik lagunya sesuai sama kelakuannya ya," komentar salah satu warganet.

"Niatnya lagi latihan nyanyi buat acara drama kantor. Malah kejadian beneran," ledek warganet lain.

"Ngeri ngeri.. lirik lagu sama kelakuan bisa sama sih," timpal yang lainnya.


 

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved