Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[VIRAL] Ade Armando Bongkar Invasi China Dibantu Presiden Jokowi, Ternyata


 Viral Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando membongkar bagaimana skenario invasi dari China. Hal ini dilakukan lewat kerja sama dengan pemerintahan dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Dalam video yang viral tersebut, politikus ini mengatakan berbagai macam upaya dilakukan mulai dari mengirimkan pekerja dari sana hingga dengan pembodohan masyarakat dari Indonesia.

"Mereka tidak akan mau menggunakan pekerja lokal karena tujuan mereka memanglah menjajah Indonesia. Rakyat pribumi akan diperbodoh dengan sistim pendidikan daring, anak didik pribumi tidak mampu bersaing karena sarana pendidikan yang memadai," ungkapnya seperti yang dilansir pada Jumat (11/8).

Namun siapa sangka, video tersebut ternyata adalah hoaks. Ade mengatakan yang sebenarnya terjadi adalah ia mencoba mendebuk soal isu invasi dari China ke Indonesia.

"Ini epic sih. Di video aslinya saya berusaha menjelaskan beredarnya hoax tentang invasi Cina le Indonesia," jelasnya dari @adearmando61

Ia mengatakan bahwa video tersebut disunting sedemikian rupa untuk menunjukkan bahwa ia menjelaskan upaya invasi dari China. Video itu sendiri sebenarnya sudah beredar dua atau tiga tahun yang lalu.

"Video itu diedit sehingga seolah saya mengabarkan ada invasi Cina Ke Indonesia. Video palsu ini beredar 2-3 tahun lalu," jelasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved