Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tarkam di Cianjur Ricuh, Laga Sepak Bola Berujung Saling Bacok




 Laga sepakbola tarkam di Cianjur berakhir dengan pembacokan kepada salah satu warga di lapangan Cimanggu, Desa Girijaya, Kecamatan Cibinong.

Diketahui, korban pembacokan tersebut adalah seorang petugas keamanan yang mengalami penganiayaan setelah berusaha melerai suporter yang rusuh saat pertandingan.

Menghimpun banyak sumber, pertandingan yang mempertemukan tim sepakbola kampung Cilubang dan Kampung Rancabangkong ini digelar pada Selasa (8/8/2023) lalu.

Awalnya, pertandingan berjalan lancar, kedua-dua tim bermain selayaknya pertandingan sepakbola.

Namun, tiba-tiba seorang suporter salah satu tim masuk ke dalam lapangan pertandingan, seorang petugas keamanan bernama Junaedi (40) pun menghampiri suporter tersebut dan memintanya keluar lapangan.

Dengan dibantu warga lainnya, Junaedi berusaha memaksa si suporter untuk keluar, tentunya agar pertandingan dapat dilanjutkan.

Naasnya, saat berusaha untuk melerai tersebut suporter yang diketahui bernama Bambang (24) malah mengeluarkan golok dan membacok korban.

Seorang saksi mata menyebut, jika korban mengalami luka akibat peristiwa tersebut dibagian wajah dan langsung dilarikan ke puskesmas.

Sedangkan pelaku pembacokan langsung diamankan warga serta pihak kepolisian, pelaku langsung ditangkap ditempat kejadian.

Selain itu, pihak kepolisian juga membawa golok yang dijadikan barang bukti dari sepakbola yang berujung pembacokan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved