Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Tidak Boleh Dipilih Usai Kabar Iriana Jokowi Akan Jadi Bakal Cawapres Beredar


 Usai kabar istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi akan menjadi bakal cawapres dari Ketua Umum Partai Gerindra, politikus Ferdinand Hutahaean mengatakan sebaiknya Prabowo Subianto tidak dipilih di Pilpres 2024.

Pasalnya menurut Ferdinand, kabar tersebut dihembuskan oleh tim propaganda yang mendukung Prabowo Subianto, karena strategi untuk menggaet Jokowi dan keluarganya sudah habis. 

"Kabar ini dihembuskan oleh tim propaganda yang mendukung Prabowo dan karena Prabowo tak lagi punya strategi, maka selalu mati-matian merayu Jokowi dan keluarga. Sudahlah, yang begini jangan dipilih..!" ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Senin (7/8). 

Untuk diketahui, belum lama ini beredar kabar Iriana Jokowi akan menjadi bakal cawapres yang mendampingi Prabowo Subianti di Pilpres 2024, ini disampaikan sumber tak dikenal dari internal Gerindra.

“Ada usulan Ibu Iriana Jokowi mendampingi Pak Prabowo,” kata sumber yang dikenal dekat dengan petinggi Gerindra, Jumat (16/6/2023) dikutip dari idtoday.co.

Meskipun demikian, sumber itu mengatakan, Iriana tidak tertarik terjun di dunia politik termasuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2024. “Walaupun sudah ada pendekatan melalui Pak Jokowi, tetapi Ibu Iriani menolak,” paparnya.

Lebih lanjut, menurutnya Prabowo masih membutuhkan dukungan dari Jokowi dan keluarganya karena kepemimpinannya dinilai sangat baik oleh masyarakat melihat dari hasil survei.

"Hasil survei, kepuasan rakyat terhadap Jokowi sangat tinggi. Kalau dibandingkan era SBY pada periode 2, masih tinggi Jokowi," jelas sumber itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved