Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Hadapi Mahasiswa Dukung Anies Baswedan, Geisz: Suara Hati Nurani...


 Viral Bupati Banyumas, Achmad Husein menanyakan siapa jagoan bakal calon presiden versi mahasiswa dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Hal ini menjadi perhatian warganet karena cukup menohok jelang Pilpres 2024.

Elite PDI Perjuangan (PDIP) tersebut harus mendengarkan bahwa pilihan mahasiswa dari tempat tersebut rupanya condong untuk memilih sosok dari Anies Baswedan. Ini terjadi ketika pejabat negara ini meminta beberapa mereka menjawab soal ini dengan jujur.

"Jawab saja, jujur saja, tidak usah ragu-ragu. Saya ingin kejujuran yang hakiki, kejujuran yang hakekat, ayo. Dari tiga yang ada, siapa yang akan memimpin Indonesia," ucap Husein, dilansir pada Rabu (9/8).

Lalu salah satu peserta yang maju ke depan dengan sopan memberikan jawaban bahwa ia mendukung sosok dari Anies Baswedan. Hal ini langsung dijawab dengan serupa oleh mahasiswa lainnya.

Mendengar hal ini, Husen mengaku tidak masalah soal berbedanya pandangan politik mahasiswa dengan partainya yang memajukan sosok dari Ganjar Pranowo.

"Tidak masalah ini adalah pilihan dari kalian bertiga. Walaupun beda pilihan dengan saya. Kalian tetap akan menjadi ajudan milenial saya, terima kasih" kata Husein mengakhiri.

Video yang viral ini turut mendapatkan tanggapan beragam salah satunya dari mantan komisaris sekaligus penggiat media sosial, Geisz Chalifah.

"Suara kebenaran yg disuarakan oleh hati nurani kadang menyakitkan bagi pemilik kepentingan. Lalu kata “tak masalah” di-ulang-ulang," tegasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved