Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Banten Polisikan Rocky Gerung, Ancam Gerak Sendiri Bila Proses Hukum Tak Berjalan


Komsin mengaku, pihaknya merasa sangat geram atas pernyataan Rocky Gerung yang telah menghina Presiden Jokowi sehingga meminta kepada aparat penegak hukum dapat memproses laporan tersebut.

Untuk itu, Komsin pun mengancam pihaknya akan bergerak sendiri menangani Rocky Gerung bila proses hukum tidak berjalan dengan baik dan benar.

"Kalau memang tidak ada, tindak lanjut menjadi efek ke mereka tentu kami akan bergerak," ujarnya.

Diakui Komsin, pihaknya turut menyertakan bukti video yang diunggah dalam akun Refly Harun dalam pelaporan terhadap Rocky Gerung, termasuk turut melaporkan sosok Refly Harun. 

"Barang bukti video yang diunggah akun Refly Harun, dia (Refly Harun) juga masuk ke dalam laporan kami. Kita sebagai warga negara harus membela tanah air, termasuk simbol negara. Kalau presiden kita terinjak-injak, berarti kita itu siapa," tandasnya.

Untuk diketahui, video Rocky Gerung sempat melontarkan kata-kata dengan menyebut Presiden Jokowi 'bajingan tolol' dalam sebuah acara organisasi buruh di Islamic Center Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2023) lalu viral di jagad media sosial.

Dalam video tersebut, mulanya Rocky Gerung mengatakan bila Jokowi akan jadi rakyat biasa ketika sudah lengser dari jabatannya sebagai presiden.

Setelah itu, Rocky bilang bahwa ketika Jokowi telah lengser sebagai presiden maka tidak ada yang peduli pada sosok Jokowi.

Akan tetapi, lanjut Rocky, bahwa Jokowi disebutnya berambisi mempertahankan legasinya sebagai orang nomor satu di Indonesia.

“Dia masih pergi ke China buat nawarin IKN,” ujar Rocky dikutip dari video yang beredar.

Bahkan, menurut Rocky, bahwa upaya Jokowi berpindah dari koalisi satu ke koalisi lain dianggap hanya untuk memikirkan nasib sendiri tanpa memikirkan nasib rakyat.

“Itu bajingan yang tolol,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved