Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menang Telak, Omongan Anak Buah AHY Menggelegar: Alhamdulillah, Ini Kekalahan Moeldoko ke-17 Kali Lawan Partai Demokrat




 Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono menyambut baik penolakan Mahkamah Agung (MA) soal peninjauan kembali (PK) yang dilayangkan kubu Moeldoko terkait gugatan kepengurusan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Demokrat Jakarta bersyukur dan menyambut baik putusan tersebut dan semakin menambah motivasi untuk mencapai kemenangan bersama 2024," kata Mujiyono kepada awak media, Kamis (10/8/2023).

Menurut Mujiyono, Moeldoko tidak pernah menjadi anggota Partai Demokrat. Sehingga, rencana kubu Moeldoko untuk mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat telah bertentangan dengan AD/ART Partai Demokrat.

Adapun, berdasarkan UU Partai Politik, pengurus parpol harus berasal dari anggota sementara Moedoko tidak pernah menjadi anggota Partai Demokrat. 

"Alhamdulillah, ini kekalahan Moeldoko yang ke-17 kali melawan Partai Demokrat. Penolakan PK Moeldoko ini memberikan semangat bagi kader untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan," kata Mujiyono.

Sebagai informasi dalam amar putusan perkara 128PK/TUN/2023, Majelis Hakim Mahkamah Agung menolak PK Moeldoko pada Kamis (10/8/2023). Sebagaimana dikutip dari laman resmi Kepaniteraan Mahkamah Agung.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved