Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Loyalis Jokowi Sibuk Perkarakan Rocky Gerung, Ade Armando Langsung Terang-terang Seret Gibran: Ngapain Sih Kayak Gitu?!


Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyentil keras kelompok sukarelawan Presiden Joko Widodo yang memperkarakan Rocky Gerung buntut pernyataan kasar ‘bajingan tolol’ yang dialamatkan buat kepala negara. 

Ade merasa heran dengan sikap para loyalis Jokowi yang sibuk memperkarakan Rocky Gerung dan mengutuk habis-habisan eks Dosen Filsafat Universitas Indonesia tersebut, sebab Jokowi dan keluarganya tak mau ambil pusing dengan omongan Rocky Gerung, ahli-ahli melapor polisi, Jokowi justru mengatakan itu masalah kecil yang tak perlu diseriusi. 

"Kita ikuti sajalah gaya Pak Jokowi dan Gibran yang santai menghadapi hinaan Rocky Gerung," kata Ada dilansir Populis.id Selasa (8/8/2023).

Ketimbang sibuk memperkarakan Rocky Gerung, Ade lantas meminta para relawan untuk belajar lebih giat lagi dari kepala negara yang sama sekali tidak terusik dengan kata-kata tak pantas dari Rocky Gerung.

"Kita ikuti sajalah gaya dari Pak Jokowi. Pak Jokowi menganggap hal itu adalah hal yang kecil. Gibran juga bilang itu hal remeh. Itu artinya walaupun mereka tersinggung, mereka menganggap ya itu udahlah," tuturnya.

Ade mengatakan, omongan Rocky Gerung memang sangat kasar dan tak beretika, namun sikap tersebut tak seharusnya diladeni dengan cara-cara keras di jalur hukum pidana. 

Baca Juga: Pasang Badan Bela Rocky Gerung, Eks Danjen Kopassus Teriak Lantang: Pemerintah Tolol, 90 Persen Janji Jokowi Adalah Ngibul!

"Rocky Gerung itu memang gak beretika, tapi ya kayak gitu sih gak perlu sampai dilaporkan ke polisi, sampai diperkarakan ke pengadilan, dimasukkan ke penjara," tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved