Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Anugerahi Bintang Adipradana ke Istrinya, Eh… Langsung Kena Diamuk: Sekalian Aja Ngasih Juga Gibran sama Kaesang!




Pegiat sosial media Nicho Silalahi mengkritik keras rencana Presiden Joko Widodo yang bakal menganugerahi Bintang Republik Indonesia Adipradana ke Ibu Negara Iriana dan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin Wury Handayani. 

Nicho menyentil Jokowi dengan menyebut anugerah itu seharusnya diberikan juga kepada dua Putra Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. 

"Jokowi memberikan tanda jasa ke istrinya bersama 18 tokoh nasional. Sekalian tanda jasa itu diberikan ke Gibran dan Kaesang,” kata Nihco dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Senin (7/8/2023).

Nicho menegaskan anugerah bintang Adipradana ke Ibu Negara hanya dagelan politik, dia mengaku miris sebab sekarang ini rakyat sedang dihimpit berbagai masalah, namun kepala negara justru sibuk menganugerahi istrinya dengan bintang Adipradana.

"Ketika Kaesang menjadi Wali Kota Depok lengkap sudah dinasti Jokowi berkuasa,” sindir Nicho.

Menurut Nicho, rakyat saat ini membutuhkan perubahan yang lebih baik. Bukan mempertontonkan nepotisme para penguasa.

“Saat ini rakyat hanya butuh ada perubahan yang lebih baik termasuk Jokowi mundur dari presiden,” ucapnya.

Adapun rencana pemberian penghargaan Jokowi kepada Ibu Negara itu diungkap oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD

"Bintang Republik Indonesia Adipradana kepada Ibu Hj Iriana. Kemudian Bintang Mahaputera Adipradana kepada Ibu Wury Handayani," kata Mahfud. 

Menurut Mahfud, ini bukan pertama kalinya bagi seorang presiden menganugerahi ibu negara dan istri wapres Bintang Adipradana.

"Semua istri presiden yang terdahulu dan istri wapres terdahulu mendapat bintang yang sama sesuai ketentuan perundang-undangan," kata Mahfud.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved