Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Info A1: Dijegal? Logistik Dihambat? Ini Jawaban Anies


 Langkah Anies Baswedan menjadi calon presiden diisukan harus melewati jalan terjal. Salah satunya dengan isu yang 'menjegal' partai-partai yang berada di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). 

NasDem, misalnya. Anies mengaku baru bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh. Di pertemuan itu, Paloh sempat menyinggung soal otonomi partai politik yang harus berani mengambil keputusan sendiri, bukan dikontrol orang lain.

KPP pun masih terlihat beda sikap soal cawapres Anies. Partai Demokrat yakin ketua umum mereka, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal jadi cawapres, sementara NasDem menilai cawapres terbaik buat Anies seharusnya dari luar parpol.

Anies pun menyanggah perpecahan di dalam koalisinya. Ia yakin KPP masih solid hingga saat ini.


Di episode kedua 'Info A1' kumparan menghadirkan capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan. Dibalut obrolan hangat, Anies menceritakan semua tentang upaya menggoyang keyakinan partai di koalisinya, pencapaian selama di DKI, hingga gagasan-gagasan yang hendak dibawa di Pilpres 2024.

Dalam wawancara eksklusif ini, Anies juga membocorkan hubungannya dengan Presiden Jokowi.

"Menjaga marwah demokrasi itu enggak gampang lho kalau ketemu dengan kekuatan-kekuatan yang tidak menginginkan ada partai yang otonom, yang tidak menginginkan ada keputusan berdasarkan aspirasi partai. Ternyata tidak mudah, ada tantangannya. Itulah ujian demokrasi kita," ungkap Anies.

Dipandu oleh Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad, dan pakar komunikasi politik, Irfan Wahid atau Ipang Wahid, program talkshow 'Info A1' hadir memberikan konfirmasi terpercaya dari sejumlah isu politik terkini. Tonton episode kedua 'Info A1' yang bakal tayang Jumat (4/8) pukul 20.00 WIB di Youtube dan web kumparan.

 Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved