Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hanya Satu Jawaban yang Ditunggu dari Prabowo Atas Pelecehan Rocky Gerung Terhadap Jokowi


Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan bahwa hanya satu jawaban yang ditunggu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto atas pelecehan yang dilakukan pengamat politik Rocky Gerung terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rinny Budoyo mulanya mengatakan kasus Rocky Gerung melecehkan Jokowi dengan menyebut 'bajingan tolol' menjadi uji kesetiaan bagi menteri Pertahanan itu, karena yang bersangkutan merupakan pendukungnya. 

"Sekarang muncullah uji kesetiaan buat Prabowo Subianto tersebut, tanpa diduga muncul lah kasus Rocky Gerung ini," ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Jumat (4/8).

"Bagaimana Pak Prabowo akan bersikap terhadap Rocky Gerung orang yang sepertinya adalah pembenci Presiden Jokowi namun pendukung setia dari Pak Prabowo sendiri," sambungnya.

Terlebih pada Pilpres 2019 Prabowo ingin menjadikan Rocky Gerung sebagai menterinya dan ia beberapa kali hadir dalam acara Ketum Gerindra itu, sehingga perasaan Prabowo terhadap penghinaan tersebut menjadi tanda tanya.

"Bahkan kita semua tahu di Pilpres 2019 Pak Prabowo pernah mendaulat Rocky Gerung sebagai salah seorang calon menterinya, bukan sekali dua kali pula Rocky Gerung kedapatan hadir di acara kalangan dekat Pak Prabowo Subianto," ujar Rinny.

"Pertanyaannya sekarang kalau benar-benar sayang sama Pak Jokowi, apakah Pak Prabowo mampu buat ikut tersinggung sebagaimana para relawan Jokowi dan PDI Perjuangan atas pelecehan keterlaluan yang dilakukan oleh Rocky Gerung?" sambungnya.

Rinny mengatakan jawaban yang ditunggu dari Prabowo atas pelecehan yang dilakukan Rocky terhadap presiden hanya satu jika ia benar menyayangi Jokowi seperti yang terlihat.

"Kalau bener-bener sayang sama Pak Jokowi jawaban yang ditunggu dari Pak Prabowo cuma satu, apakah dia berani memerintahkan partai Gerindra yang dipimpinnya itu buat ikut melaporkan dan memperkarakan Rocky Gerung ke polisi," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved