Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fitur Canggih JIS Bikin FIFA Jadikan Venue Utama Piala Dunia-17, Eko Widodo: Makin Banyak yang Akui Keberhasilan Anies


Pendukung Anies Baswedan, Eko Widodo menyoroti kemungkinan keputusan FIFA yang memilih Jakarta International Stadium (JIS) menjadi salah satu venue atau arena utama Piala Dunia U-17. 

Eko Widodo bilang wacana itu semakin membuktikan jika JIS yang dibangun saat Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta adalah sebuah stadion terbaik di dunia.

"Makin banyak yang mengakui keberhasilan Anies bangun JIS, karya anak bangsa..," tulis Eko Widodo dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (7/8/2023). 

Eko Widodo lantas menyentil akun-akun buzzer yang selama ini menyerang JIS.

"Retweet keras gaes biar buzzer pada kejang-kejang!!!," sentilnya.

Sebelumnya, JIS dikabarkan akan didaulat menjadi stadion opening ceremony dan tempat yang mempertandingkan laga Timnas Indonesia selama fase grup.

Stadion terbesar di Indonesia ini sebelumnya sempat menjadi isu nasional karena dinilai masih memiliki sejumlah kekurangan.

Namun FIFA menyadari bahwa kekurangan JIS bisa diperbaiki dan Indonesia memiliki cukup waktu untuk memperbaikinya. Tentunya FIFA juga menyayangkan apabila JIS tidak digunakan di ajang ini.

Pasalnya stadion ini memiliki sejumlah fitur canggih yang tidak dimiliki stadion lain di Indonesia. Mulai dari sistem atap buka tutup, kapasitas hingga 82 ribu, lokasinya di Jakarta, layar lebar untuk VAR, sistem konservasi air canggih hingga Spidercam. (Elva/Fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved