Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukan Bajingan Tolol, Amien Rais Punya Istilah Lain Untuk Bela Rocky Gerung Kritik Jokowi

 


Dukungan terhadap Rocky Gerung terus mengalir. Setelah Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo, kekinian Amien Rais pun buka suara guna membela Rocky Gerung.

Mantan petinggi PAN Sumsel ini pun mengungkapkan kasus Rocky Gerung bakal menjadi bentuk politisasi hukum. Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais memiliki istilah lain, dengan menyebutkan Bajingan Tolol.

Dia punya pernyataan tersendiri membela Rocky Gerung dalam polemik pernyataan 'bajingan tolol pengecut'. Kekinian Amien Rais punya istilah lain guna mengucapkan kalimat yang viral tersebut.

Amien beralasan, dukungan kepada Rocky Gerung ini perlu dikawal lantaran banyak terjadi politisasi hukum. 

Mantan politisi Partai PAN ini menyebut bahwa dukungan terhadap Rocky Gerung juga dilakukan oleh tokoh nasional seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan mantan ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

"Kita harus membantu Bung Rocky Gerung. Pak Gatot dan Pak Din sudah buka suara," jelasnya.

Alih-alih menyebutkan kata-kata yang diucapkan Rocky Gerung, Amien Rais memilih untuk menyingkatnya dengan istilah BTP.

"Kita harus bantu Rocky Gerung yang terlalu tajam kepada Jokowi dengan ucapan yang kurang lazim dengan istilah BTP," kata Amien Rais.

Video pernyataan Rocky Gerung yang dianggap menghina Jokowi beredar di media sosial. 

Dalam video tersebut Rocky secara terang-terang melontarkan perkataan yang memincu kontroversi saat menyinggung proyek IKN.

"Tidak ada yang peduli nanti. Tapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya. Dia hanya memikirkan nasibnya sendiri," ujar Rocky Gerung dikutip pada Senin (31/7/2023).

"Dia menawarkan IKN, mondar-mandir ke koalisi, untuk mencari kejelasan nasibnya, dia mikirin nasibnya bukan nasib kita, itu bajingan yang tolol, sekaligus bajingan pengecut," tambah Rocky Gerung.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved