Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Budiman Sudjatmiko Bakal Ketemu Prabowo Lagi, Nggak Disangka-sangka Bakal Kampanyekan Hal Penting Ini



Politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko mengaku bakal berada satu panggung bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sebuah acara untuk mengkampanyekan persatuan nasional. 

"Tentang acara satu panggung dengan Pak Prabowo memang akan ada acara bareng, temanya tentang kampanye Persatuan Nasional," kata Budiman kepada awak media, Jumat, (11/8/2023).

Di sisi lain, Budiman mengakui adanya pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Keduanya bertukar pikiran soal kebangsaan, bahkan Budiman diberikan buku karya Prabowo berjudul Paradoks Indonesia dalam petemuan tersebut.

"Saya katakan bahwa saya mendukung analisa-analisa dan agenda-agenda beliau yang ditulis di buku tersebut dan kemudian diputuskan untuk berjumpa pak Prabowo di Jalan Kertanegara beberapa hari kemudian," ujar Budiman.

"Setelahnya saya katakan dalam jumpa pers bersama pak Prabowo di Jl Kertanegara bahwa pak Prabowo adalah salah 1 pemimpin yang punya cita-cita dan kesamaan agenda dengan saya sehingga harus saya dukung," lanjut dia. 

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan Budiman Sudjatmiko secara ikhlas mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya ketemu sudah berapa kali dengan Pak Budiman Sudjatmiko. Saya kira semua kenal dia. Pak Budiman ketemu saya, dateng ketemu saya berapa Minggu lalu sebelum ketemu pak Prabowo," kata Hashim, dikutip Jumat, (11/8/2023). 

Saya bawa ke pak Prabowo karena waktu itu saya dengar pak Budiman mau dukung pak Prabowo," sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved