Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies dan Surya Paloh ke Padang Besok, Resmikan Markas NasDem




Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dijadwalkan akan menghadiri peresmian NasDem Tower di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/8) besok.
Anies akan hadir bersama sejumlah pengurus pusat Partai NasDem, termasuk Ketua Umum Surya Paloh. Gedung tersebut akan menjadi kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Sumbar.

"Rencananya demikian. Besok ya," kata Juru Bicara Anies sekaligus anggota Tim Delapan KPP, Sudirman Said saat dikonfirmasi, Jumat (4/8).

Sudirman mengatakan Anies pada kesempatan tersebut rencananya akan menyampaikan pidato politik. Kehadiran Anies di Sumbar bersamaan dengan dua agenda pengajian yang akan ia hadiri. 

Sementara itu, Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim mengatakan peresmian kantor DPW NasDem Sumbar bersamaan dengan konsolidasi internal partai di beberapa wilayah di Sumatra.

Dia mengatakan Surya Paloh dalam beberapa waktu terakhir memimpin sejumlah konsolidasi di beberapa daerah seperti Riau, Kendari, Aceh, Medan, hingga Padang.

"Kami ada konsolidasi di Riau sama Kendari. Besok ke Padang, Aceh, dan Medan. Ada Anies di Padang," kata Hermawi saat dihubungi. 

Sumber Berita / Artikel Asli ; CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved