Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

6 Fakta 'Dosa-dosa' Bupati Gorontalo: Diduga Minta Video Bugil, Buat Revenge Porn?


Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo alias NP dilaporkan oleh seorang wanita bernama Ifana Abdulrahman alias IA pada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melalui Inspektorat Jenderal Kemendagri pada Kamis (3/8/2023).

Ifana melaporkan Bupati Gorontalo lantaran merasa dirugikan karena tak kunjung dinikahi dan hanya berstatus istri siri. Selain itu, NP bahkan sempat mengancam Ifana akan menyebarkan foto dan video bugil miliknya alias revenge porn.

Ifana mengatakan, Bupati Gorontalo kerap meminta foto dan video telanjang kepada dirinya. Jika permintaan NP tak dituruti, dirinya diancam tidak akan dinikahi.

Simak fakta seputar Bupati Gorontalo yang diduga ancam lakukan revenge porn berikut ini. 

Bupati Gorontalo kumpul kebo 8 tahun

Ifana melaporkan NP ke Mendagri karena tak kunjung dinikahi. Dia pun menuding Bupati Gorontalo itu telah mempermainkannya selama 8 tahun, mengingat dalam periode itu keduanya telah menjalin hubungan bak suami istri alias kumpul kebo.

Lewat laporannya, Ifana berharap aduannya terkait kelakuan NP bisa ada perkembangan. Pasalnya, Bupati Gorontalo itu disebut sudah mempermainkannya sejak tahun 2015.

"Kedatangan saya untuk menanyakan perkembangan aduan tentang perbuatan (Bupati Gorontalo) yang mempermainkan saya selama 8 tahun. Kami berhubungan seperti suami istri (sejak 2015 hingga Februari 2023)," ungkapnya kepada wartawan.

Janji Bupati Gorontalo ajak korban hubungan badan 

Ifana lalu menceritakan mulai menjalin hubungan gelap dengan NP sejak tahun 2015. Kala itu, dia masih berprofesi sebagai Konsultan Perencanaan. Kemudian NP menyuruh Ifana berhenti bekerja, sambil menjanjikan akan menikahinya secara resmi.

Ifana sendiri mengaku mau diajak berhubungan intim karena NP selalu berjanji akan menikahinya. Kata-kata manis dari NP itulah yang membuat Ifana selau percaya.

"Karena rayuan dan kata-kaya manisnya. Saya yang polos ini tidak curiga. Saya tidak pernah menolak setiap diajak berhubungan badan oleh NP karena dia selalu bilang pasti bertanggung jawab," paparnya.

Bupati Gorontalo ingkar janji

Namun kenyataannya NP tak kunjung menikahi Ifana. Hingga akhirnya, Ifana hanya bisa terus menagih janji Bupati Gorontalo itu yang terus diingkari bertahun-tahun.

Ifana mengaku tidak menyangkan dirinya dibohongi oleh NP selama bertahun-tahun. Ia pun menyayangkan perilaku NP selaku tokoh penting di Gorontalo.

"Itu membuat saya selalu berbaik sangka terhadap NP. Saya sama sekali tak punya kecurigaan akan dibohongi dan diperlakukan begini sekian lama," curhatnya sambil menangis.

Istri Bupati Gorontalo lakukan penganiayaan

Kasus ini sebenarnya pernah terungkap Ifana mendapat kekerasan dari istri NP, yang berinisial FN. Ifana pun melaporkan FN ke Polda Gorontalo pada 17 April 2018. Peristiwa itu sempat ramai mendapatkan sorotan publik hingga ada jejak digitalnya.

Namun laporan itu ditarik Ifana setelah FN minta maaf dan mencapai beberapa kesepakatan. Pada hari yang sama tengah malam, IA mengungkap FN bersama rombongan anak buah Bupati datang ke rumah memintanya mencabut laporan.

"Mereka (keluarga Bupati Gorontalo) sampai sujud-sujud di kaki saya minta maaf, minta berdamai agar mencabut laporan saya di Polda. Karena ditekan terus-menerus, akhirnya saya tanda tangani (damai)," ucap Ifana.

Ifana diancam revenge porn

Namun menurut Ifana, sampai hari ini FN belum pernah memberikan salinan surat tersebut. Bahkan ketika diminta salinan surat itu, dia malah diancam dengan revenge porn, dengan foto telanjangnya akan disebarluaskan.

"Saya diancam oleh FN bahwa foto-foto telanjang saya sudah dicetak dan diperbanyak. (NP mengancam) akan memberikan (foto telanjang) saya ke penyidik," ujar Ifana.

"Yang minta foto dan video telanjang saya itu NP, dia yang maksa minta. Kalau nggak dikasih saya diancam tidak akan dinikahi," sambungnya.

Ifana minta keadilan

Ifana mendesak agar Mendagri Tito Karnavian agar mengevaluasi dan menindaklanjuti laporannya terhadap Bupati Gorontalo. Dia ingin keadilan dalam kasusnya.

Apalagi, lanjut Ifana, dirinya sudah lama bungkam. Ia sudah tidak kuat terus dibohongi selama 8 tahun. Karena itu, ia berharap Tito Karnavian segera mengambil tindakan atas kelakuan NP.

"Saya datang ke Jakarta untuk minta keadilan agar (Mendagri) menindak perilaku tak bertanggung jawab Bupati NP yang sekian lama mempermainkan saya. Bayangkan 8 tahun saya dibohongi!" tegas IA

"Saya hanya tidak mau orang seperti NP menjadi Khalifah di Gorontalo. Dia tidak pantas jadi pemimpin warga Gorontalo," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved