Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Waduh! Rocky Sebut Rencana Sri Mulyani Berantakan Gegara Viral Alphard Tembus Apron Bandara, Apa Rencananya?




Pengamat Politik Rocky Gerung menyebut rencana Menteri Keuangan Sri Mulyani berantakan karena viral mobil Alphard tembus apron bandara. 

Viralnya hal tersebut bermula dari unggahan Politikus Peter Gontha. Dalam unggahan tersebut, tampak sejumlah orang sibuk memasukkan barang ke dalam mobil Alphard. Mobil tersebut juga tampak dikawal mobil bertuliskan Bea Cukai. 

Apron adalah area khusus yang digunakan pesawat sebagai area parkir, mengisi bahan bakar, hingga kegiatan pemeliharaan pesawat lainnya termasuk menaikkan serta menurunkan penumpang.

Akun Twitter @PartaiSocmed menyebut bahwa rombongan Alphard tersebut merupakan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang baru pulang dari bertugas ke Papua menggunakan Batik Air.

Menanggapi hal itu, Rocky menyoroti tujuan Sri Mulyani mengumpulkan tokoh integritas hingga influencer beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tujuan Sri Mulyani memperbaiki pamornya dengan mengumpulkan tokoh integritas hingga influencer menjadi berantakan karena viralnya mobil Alphard tembus apron bandara tersebut.

“Poin kita adalah petunjuk-petunjuk moral yang hendak diajukan oleh Sri Mulyani dengan mengumpulkan tokoh-tokoh integritas, LSM, influencer yang dianggap sebagai punya pamor publik akhirnya berantakan juga dengan peristiwa tadi,” ujar Rocky, dikutip WE NewsWorthy dari kanal YouTube pribadi pada Minggu (26/3/2023).

Ahli filsafat ini berpendapat tindakan Sri Mulyani bertemu orang-orang tersebut sia-siap karena Sri Mulyani sendiri ternyata tidak beretika.

“Jadi buat apa Sri Mulyani pamer lagi bahwa dia udah bertemu dengan mereka yang punya etika. Dia sendiri nggak beretika. Jadi buat apa itu selain buat headline,” ujar Rocky.

Beberapa waktu lalu Sri Mulyani diketahui bertemu dengan sejumlah influencer dengan salah satu agendanya yaitu pembahasan terkait kasus mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Sumber Berita / Artikel Asli :NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved