Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Sang Istri Hedon di Luar Negri, Sekda Riau SF Hariyanto Singgung Liburan Beli Tiket Promo hingga Tas KW

 


Belakangan ini kasus gaya hidup mewah tengah menjadi sorotan publik. Salah satunya Istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto telah menjadi perbincangan di media sosial setelah terungkap gaya hidup mewahnya.

Publik sangat menyayangkan terkait sikap istri dari Sekda Prov Riau tersebut, mengingat kepercayaan masyarakat saat ini sedang tidak baik menyusul beberapa kasus yang sedang terjadi di Indonesia. '

Seperti anak dari mantan petinggi pajak yang terlibat dalam kasus penganiayaan yang kerap memamerkan kendaraan mewah.

Istri dari Sekeraris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto menampilkan aktivitasnya berpergian keluar negri dan menggunakan barang mewah, tas-tas bermerk.

Namun, SF Hariyanto membantah informasi tentang perjalanan istrinya ke luar negeri dimana secara pandangan umum dilakukan secara mewah.

Menurutnya, istrinya dan teman-temannya berangkat dengan biaya yang tidak terlalu besar dalam aktivitas keluar negri tersebut.

SF Hariyanto menyebut bahawa istrinya menginap di apartemen biasa dan memilih transportasi umum.

Begitu juga terkait tempat makan mahal yang diberitakan itu, disana istri dan teman-temannya cuma menyempatkan diri berfoto.

Mereka juga hanya makan es krim, kentang goreng, dan burger senilai sekitar Rp350 ribu.

“Itu untuk liburan ke luar negeri itu lebih kurang 14 jutaan untuk tujuh hari, kelas ekonomi dan memilih tiket promo, itu saja menginapnya di apartemen biasa untuk menghemat biaya dan bahkan ada yang menggunakan transportasi umum. Jadi tidaklah bermewah-mewahan seperti yang diinfokan tersebut,” Ujar SF Hariyanto dikutip AyoJakarta.com dari situs resmi pemprov Riau.

Selain masalah luar negeri, dalam foto yang beredar diketahui tas branded yang kerap dipamerkan sang istri. Namun dengan tegas Hariyanto mengungkap tas-tas tersebut hanyalah kw alias tiruan. Harganya hanya Rp 2 juta-Rp 5 juta yang dibeli di Mangga Dua Jakarta.

Hariyanto juga menegaskan bahwa kondisi istrinya tidak memungkinkannya untuk melakukan kegiatan hedonis seperti yang dituduhkan di media sosial.

Pasalnya saat ini Istri Hariyanto baru saja menjalani operasi tulang punggung dan masih dalam tahap pemulihan.

“Saya fikir ini perlu diluruskan. Karena perlu juga saya sampaikan saat ini istri saya kondisinya tidak begitu fit pasca melakukan operasi tulang punggung beberapa waktu lalu. Sehingga tentunya sangat terpukul mendapat informasi yang tidak mendasar tersebut," Ujar SF Hariyanto.

Klarifikasi ini dikeluarkan oleh Hariyanto setelah foto-foto yang beredar di media sosial mendapat perhatian luas dari masyarakat.

Ia berharap bahwa klarifikasi ini dapat meredakan isu yang tidak benar dan mencegah masyarakat untuk terus menyebarkan informasi yang tidak valid.

Sumber Berita / Artikel Asli: Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved