Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Rambut Kades Sigerongan Mohawk Merah seperti Anak Punk




Lombok Barat - Gaya rambut Kepala Desa (Kades) Sigerongan Dian Siswadi menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebab, dia memiliki gaya rambut mohawk berwarna merah layaknya anak punk.

Dian memilik gaya rambut itu sejak dua bulan lalu. Rambut mohawk itu diwarnai merah oleh adik perempuannya yang baru pulang dari Kalimantan.

"Karena dia (adik perempuan) pulang satu tahun sekali, saya tidak mau buat dia kecewa. Ya sudah saya turutin, dimerahkan rambut saya," ungkap Dian kepada detikBali, Selasa (7/3/2023).

Dian sengaja memotong rambutnya mohawk agar viral di media sosial. Gaya rambut itu juga memudahkan orang untuk tertarik pada Desa Sigerongan karena desa di Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu tidak memiliki objek wisata.

"Kalau desa lain punya pariwisata cepat dia viral. Nah, kalau saya, apa yang bisa saya viralkan? Ya dari model rambut saja," ujar pria berumur 37 tahun itu.

Apalagi, Dian melanjutkan, untuk membuat gaya rambut mohawk itu hanya perlu modal Rp 70 ribu. Sedangkan, untuk membangun tempat wisata perlu modal yang banyak.


Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved