Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tertangkap Kamera! Anggota TNI Hajar dan Tendang Pegawai Toko Buah di Depok

 




Seorang anggota TNI tertangkap kamera tengah memukuli pria. Videonya lantas viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut ialah Instagram @majeliskopi08 pada Selasa (28/2/2023).

Dalam video terlihat anggota TNI itu memukul lalu menginjak seorang pria di toko buah.

Kalau menurut keterangan pengunggah video, aksi penganiayaan itu terjadi dialami oleh seorang pegawai toko buah di akses jalan baru Tol Cimanggis, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023) sore.

Informasi yang beredar, korban sempat menyenggol kendaraan milik anggota TNI. Meski sudah meminta maaf, namun anggota TNI itu tetap memukulinya.

"Informasi awal kejadian ini akibat korban menyenggol mobil avanza hitam milik anggota TNI, sudah meminta maaf namun akhirnya tetap terjadi tindakan kekerasan," tulis pengunggah video.

Video tersebut lantas menjadi perhatian dari pengguna akun Instagram. Tidak sedikit warganet yang emosi melihat tindakan anggota TNI yang begitu arogan.

Bahkan ada warganet yang menyarankan agar anggota TNI tersebut dipecat.

"Pecat!!! Minimal penjara lah, coba kalau dibalik, sipil yang mukul seragam, langsung dijemput nggak tuh. Kami butuh keadilannn," komentar pemilik akun Instagram @b****d*l.

Sementara itu, ada warganet lainnya yang mendukung agar korban melaporkan tindakan penganiayaan tersebut ke aparat penegak hukum.

"Lapor dan tindak lanjut, jangan mau damai. Ya Allah bisa kan pak musyawarah bicara baik baik, cari solusi dan benerin yang rusak kan beres," tulis pemilik akun @irf******.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved