Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Teman Masa Kecil Anies Berniat Dukung Prabowo untuk Jadi Presiden 2024, Tapi Merasa Miris Melihat Foto Ini




Dokter sekaligus aktivis, dr. Tifauzia Tyassuma, menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai sosok yang tepat untuk menjadi presiden di 2024 mendatang. 

Tifa yang juga mengaku merupakan teman masa kecil Anies Baswedan menyatakan pandangannya tersebut melalui beberapa cuitannya di media sosial Twitter. 

Alasannya menilai Prabowo sebagai orang yang tepat memimpin Indonesia pada 2024 mendatang yaitu karena adanya ancaman Perang Dunia III yang berpotensi meluas ke Asia Pasifik.

“Pendapat saya yg bbrp kali saya twit, Prabowopaling pas utk jadi Presiden 2024, di tengah ancamanPerang Dunia III yg berpotensi meluas ke Asia Pasifik,” ujar Tifa, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Selasa (28/3/2023).

Namun, Tifa merasa miris usai melihat salah satu potret foto Prabowo menyalami dan membungkuk terhadap Presiden Joko Widodo.

Ia kemudian mengatakan akan mengecek ombak dengan komentar yang masuk. “Tetapi melihat foto ini, saya miris. Saya cek ombak dgkomen2 yg masuk,” ujar Tifa.

Prabowo sendiri dipastikan telah mengantongi tiket calon presiden 2024 usai partainya berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, elektabilitas Prabowo juga terbilang moncer dengan selalu mengisi posisi tiga teratas.

Bahkan, Gerindra dan PKB telah meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.


 

Gerindra menyebut peresmian Sekber tersebut menunjukkan keseriusan Gerindra dan PKB untuk berkoalisi menghadapi Pemilu 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved