Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sri Mulyani Bahas Kasus Rafael Alun Bersama Influencer, Loyalis Anies Ngakak: Asli Kocak!



Mantan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol, Geisz Chalifah menyoroti Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang bertemu dengan para pegiat media sosial atau influencer hingga pegiat seni yang salah satu bahan pembicaraannya perihal penanganan kasus mantan pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo. 

Hal ini ditanggapi Geisz Chalifah dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Geisz Chalifah pun tertawa lantaran Sri Mulyani membahas hal tersebut bersama influencer. 

"Asli kocak.. Persoalan keuangan negara (Perilaku Pegawai Pajak) di diskusikan dengan.... Bhuahahaha," ujar Geisz Chalifah dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (21/3).


Sementara itu, Juru Bicara Kemenkeu, Yustinus Prastowo mengutarakan bahwa pertemuan tersebut demi mendapatkan pandangan hingga kritikan dari publik akan kasus yang terkait Kemenkeu termasuk soal Rafael Alun.

"Pertemuan dimaksudkan untuk mendapatkan masukan, pandangan, aspirasi, dan kritik dari publik. Ini satu rangkaian dengan pertemuan dengan para tokoh antikorupsi sebelumnya," ungkap Yustinus Prastowo dikutip dari Detik.

"Semalam banyak masukan diberikan, terutama perbaikan pemungutan pajak, pentingnya sosialisasi yang baik, pelibatan masyarakat dalam edukasi, dan perlunya perubahan cara berkomunikasi dengan publik. Termasuk penanganan kasus RAT dan lain-lain yang diharapkan transparan," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga disebutnya menyampaikan komitmen Kemenkeu untuk melakukan bersih-bersih dan perbaikan. Kemenkeu pun memohon dukungan seluruh masyarakat agar dapat terus menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. 

"Ibu Menkeu juga menjelaskan komitmen Kemenkeu untuk melakukan bersih-bersih dan perbaikan. Baik dari sisi regulasi maupun penegakan integritas. Kemenkeu mohon dukungan seluruh masyarakat agar dapat terus menjalankan tugas dan fungsi dengan baik," ujarnya.

Sri Mulyani, lanjut Yustinus, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas masukan-masukan yang diberikan. Selain itu, Sri Mulyani juga disebutnya menyampaikan perihal kebijakan baru terkait penurunan tarif pemotongan pajak penghasilan (PPh).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved