Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ribut-ribut Transaksi Janggal di Kemenkeu, Petinggi Demokrat Tungguku Aksi Jokowi: Mari Nonton Duel Mahfud Md Vs Sri Mulyani


 Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman ikut mengomentari polemik transaksi ganjil Rp349 Triliun di Kementerian Keuangan yang diungkap Menkopolhukam Mahfud MD baru-baru ini. Dimana transaksi yang disinyalir sebagai tindak pidana pencucian itu bantah mentah-mentah oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Menurut Benny, polemik antara Mahfud MD dan Sri Mulyani itu adalah sebuah tontonan yang sangat menarik. Dia meminta masyarakat untuk terus mengawal pertunjukan tersebut. 

“Mari nonton duel Menkopolhukam Mahfud MD Vs Menkeu Sri Mulyani ini,” ujar Benny, dikutip dalam sebuah cuitan di akun twitter pribadinya dilansir Selasa (21/3/2023)

Anak Buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu kemudian mempertanyakan sikap Jokowi terkait isu tersebut. Menurutnya sebagai kepala negara Jokowi semestinya segera turun tangan menangani perseteruan kedua menterinya tersebut.

“Apakah Presiden Jokowi membiarkan mereka terus berkelahi sampai salah satunya tersungkur atau segera turun tangan meleraikan keduanya,” ujarnya. 

Benny mengaku sangat heran dengan polemik antar menterinya Jokowi itu, jika transaksi ganjil itu benar adanya maka seharusnya mereka duduk bersama untuk mengusut kasusnya, pun sebaliknya jika itu ada kekeliruan informasi maka polemik ini juga mesti diselesaikan baik-baik, bukan malah perang di media.

“Hanya di Negara Pancasila ini terjadi. Nonton jika pingin bahagia,” ujar Benny.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved