Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Resmi Dinonaktifkan Imbas Aksi Flexing Sang Istri, Esha Rahmansah Pejabat Kemensetneg Terancam Diperiksa KPK

 




Tingkah laku para pejabat negara dan keluarganya yang hobi pamer kekayaan alias flexing di sosial media kembali berbuntut panjang.

Salah satu yang belakangan ini menjadi sorotan adalah istri dari staf Kementerian Sekretariat Negara.

Awalnya beberapa unggahan tentang gaya hidup istri staf Kemensetneg tersebut di posting ulang oleh akun Twitter @PartaiSocmed yang kemudian menjadi viral.

Pasalnya staf Kemensetneg yang diketahui bernama Esha Rahmanshah Abrar merupakan seorang ASN dengan golongan 3C yang berdasarkan unggahan pada akun Twitter tersebut bergaji antara Rp 2.802.300- Rp 4.602.400.

Pendapatan yang dimiliki oleh Esha Rahmanshah tersebut seperti berbanding terbalik dengan harta kekayaan yang dipamerkan oleh Istrinya melalui akun Instagram pribadinya @vhia_esa.

Hal itu dikarenakan beberapa mobil mewah, hingga pamer nota pembelian mobil dengan harga mencapai hampir setengah miliar.

Belum lagi hadiah emas batangan yang dipamerkannya, buket bunga uang yang bernilai jutaan dan isi rumah yang tergolong cukup mewah.

Kementerian Sekretariat Negara kemudian merespon hal tersebut hingga akhirnya Esha Rahmanshah Abrar resmi dinonaktifkan sebagai Kasubag Administrasi Kendaraan, Biro Umum Kemensetneg.

Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi @kemensetneg.ri (19/3/2023), yang menyatakan permohonan maaf pihak kementerian terkait kegaduhan yang ditimbulkan dan menuai ketidaknyamanan di masyarakat.

Selain itu Kemensetneg juga menyampaikan bahwa Esha Rahmanshah telah dinonaktifkan agar memudahkan proses verifikasi terhadap harta yang dimilikinya.

Kemensetneg juga akan berkoordinasi dengan KPK dan PPATK guna menindaklanjuti ketidakwajaran harta yang dimiliki oleh Esha Rahmanshah.

"Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat dan sebagai tindak lanjutnya, sdr. Esha Rahmanshah Abrar telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," tulis Kementerian Sekretariat Negara pada akun Instagramnya.

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut dari pihak KPK kapan tepatnya yang bersangkutan akan diperiksa, namun selain kabar penonaktifan tersebut hingga kini akun Instagram istri dari Esha telah lenyap.

Pada unggahan ulang yang dilakukan oleh akun Twitter @PartaiSocmed dibanjiri dengan ungkapan kesal dari para warganet.

Pasalnya yang menjadi polemik di masyarakat bukan karena aksi flexing atau pamer harta yang dilakukan para pejabat, tapi asal muasal harta para pejabat yang dinilai tidak wajar dengan pendapatan yang mereka terima.***

Sumber Berita / Artikel Asli: Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved