Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Tak Terima Anies Dikaitkan dengan Bohir Karena Diam Soal Polemik Timnas Israel: Lu Punya Referensi Kuat Gak Soal Itu? Apa Cuma...

 


Relawan Anies Baswedan, Reiza Patters, tak terima bakal calon presiden yang didukungnya dikaitkan dengan bohir oleh Denny Siregar.

Sebelumnya, Pegiat media sosial Denny Siregar merasa heran tidak ada sedikit pun komentar Anies terkait kedatangan timnas Israel yang akan bertanding untuk Piala Dunia U-20 tahun 2023 ini.

Padahal, biasanya mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung mengadakan jumpa pers dan membuat panggung terbuka untuk dirinya sendiri.

Denny kemudian menduga alasan Anies tidak berkomentar yaitu karena Anies bingung akan mendukung kedatangan timnas Israel atau menolaknya. Anies seperti makan buah simalakama baik mendukung atau menolak kedatangan timnas Israel.

“Bingung doi. Bela Israel, pendukungnya ngamuk. Bela Palestina, bohir di negara sono ngamuk. Seperti makan buah silakalamakamakalama,” ujar Denny dalam cuitan di akun media sosial Twitter miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Reiza mempertanyakan alasan dan dalam kapasitas apa Anies harus memberikan komentar tentang kedatangan timnas Israel ke Indonesia.

“Ngapain Anies komentar? Kapasitas apa dia mesti komentar?” ujar Reiza, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (30/3/2023).

 

Reiza kemudian menyoroti soal tuduhan Denny tentang Anies yang takut pada bohir. Ia meminta referensi kuat soal bohir tersebut.

Seandainya tidak ada referensi kuat soal bohir tersebut, Denny dicap sedang memfintah Anies. “Nuduh2 soal bohir, lu punya referensi kuat gak soal itu? apa cuma fitnah?” tanya Reiza.

Untuk diketahui, setidaknya ada dua kepala daerah yang menolak kedatangan timnas Israel ke Indonesia untuk bertanding dalam ajang Piala Dunia U-20 2023 yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved