Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rafael Minta Dikasihani Usai Diperiksa KPK, Loyalis Anies Ingatkan Kesulitan Rakyat Bayar Pajak: Buruknya Mental…


 Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, menyoroti perkataan Anies Baswedan tentang menjadi pengelola pajak yang baik. 

Pernyataan tersebut diungkit kembali oleh Andi di tengah hebohnya gaya hidup mewah dan harta berlimpah pegawai pajak. 

Seorang pegawai pajak bernama Rafael Alun Trisambodo menjadi sorotan karena harta kekayaannya yang dianggap tidak sesuai dengan jabatannya di Direktorat Jenderal Pajak.

Sementara itu, persoalan harta tak wajar tersebut terungkap usai anak Rafael yaitu Mario Dandy Satrio melakukan tindakan penganiayaan yang direkam dan viral di media sosial.

Mengutip perkataan Anies soal menjadi pengelola pajak yang baik, Andi mengatakan akhirnya terkuak betapa buruknya mental para pengelola pajak saat ini.

"Jadilah pengelola pajak yg baik". Perkataan Anies 10 thn lalu itu terkuak sekarang, bagaimana buruknya mental para pengelola pajak rakyat kita,” ujar Andi, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (2/3/2023).

Disebut bermental buruk karena memaksa rakyat menjadi pembayar pajak yang baik sementara pengelolanya justru hidup mewah di atas uang pajak rakyat.

“Terlalu lama rakyat dipaksa menjadi pembayar pajak yg baik, tapi mereka malah hidup bermewah2 di atas uang pajak rakyat tsb,” imbuhnya.

Sementara itu, Rafael mengaku lelah usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait harta kekayaannya yang mencapai Rp56,1 miliar.

Ayah Mario Dandy Satrio itu mengatakan dirinya telah memenuhi kewajiban dengan memenuhi panggilan KPK untuk memberikan klarifikasi.



Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved