Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Usai Bertemu Paloh: Kita Hormati Keputusan Politik Masing-masing


Jakarta - Ketum Partai NasDem Surya Paloh telah selesai menjalani pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Keduanya sepakat saling menghormati keputusan politik masing-masing.

"Tadi pembicaraan sangat cair, setelah kita makan siang, kemudian kita minum kopi dan saya berbicara cukup luas, cukup mendalam, kita mendapat suatu kesimpulan-kesimpulan tertentu dan sepakat untuk saling menghormati keputusan politik masing-masing," kata Prabowo usai pertemuan, Minggu (5/3/2023). 

Prabowo mengatakan dirinya memang telah mengenal Paloh sudah lama. Mereka saling kenal saat masing-masing dirinya belum berkecimpung di dunia politik.

"Saya mendapat kehormatan kunjungan balasan dari Pak Surya Paloh yang kebetulan adalah Ketua Umum Partai NasDem. Saya mengatakan kebetulan karena saya bercanda sama beliau jauh sebelum beliau ketua partai dan jauh sebelum saya ketua partai juga. Kita bersahabat saat masih muda. Sekarang masih muda (sambil tertawa)," ujarnya.

"Jadi ini sebetulnya pertemuan bersahabat. Dan kebetulan hari ini kita berkecimpung di bidang politik sebagai, keterpanggilan kita sebagai warga negara, sebagai patriot ingin berbakti kepada negara dan bangsa," tambahnya.

Lebih lanjut, dia juga sepakat dengan Paloh untuk terus menjaga kedamaian bangsa. Dia juga mengimbau untuk tidak pernah takut dengan oposisi. 

"Kita sepakat bahwa kita ingin suasana negara selalu dalam keadaan damai, dan keadaan rukun, dalam keadaan bersatu, bahwa persaingan rivalitas itu perlu bahwa juga kita tidak boleh takut dengan oposisi," ujarnya.

 

Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved