Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasib Bursok Anthony Nantang Sri Mulyani, Dipanggil ke Jakarta: Semoga Selamat Tak Masuk Angin, Ngeri Duit 5T

 




Setelah viral nantangin Menkeu Sri Mulyani soal pengaduan perusahaan investasi bodong, pegawai pajak Bursok Anthony Marlon dipanggil ke Jakarta.

Bursok Anthony Marlon nantang Sri Mulyani mundur karena dia kesal pengaduannya soal investasi bodong dicuekin selama 2 tahun. Bagaimana ya nanti nasib Bursok.

Nah Bursok Anthony Marlon memenuhi undangan Kemenkeu untuk terbang ke Jakarta dari Medan. Dia didoakan bisa selamat dan tidak masuk angin alias berubah haluan. 

Akun influencer, @kafiradikalis yang memviralkan kasus Bursok Anthony Marlon, bersyukur kasus Bursok Anthony mendapat atensi.

Namun dia berharap Bursok Anthony tidak masuk angin setelah dipanggil ke Jakarta oleh Kemenkeu.

"Mari doakan agar dia gak 'masuk angin' dan tetap istiqomah karna yg dihadapi adalah raksasa2 perbankan dgn temuan hampir 5T...," tulis akun tersebut dikutip Harianhaluan.com, Jumat 3 Maret 2023. 

Akun itu khawatir terjadi apa apa dengan Bursok Anthony setelah dipanggil Kemenkeu ke Jakarta.

"Gw juga terbersit kekuatiran, bagaimanapun yg dia hadapi adalah para raksasa perbankan dengan dugaan temuan hampir 5 Triliun. Semoga dia selamat dan memang diakomodir Kemenkeu," tulis akun tersebut.

Dalam percakapan di WA dengan akun influencer itu, Bursok menginformasikan dia dipanggil ke Jakarta terkait dengan viral pengaduannya yang dicuekin selama 2 tahun. 

"Saya mendadak mau ke Jakarta ke kantor pusat DJP terkait yang viral itu. Mudah mudahan pengaduan saya diberesin," tulis Bursok membalas WA dari akun @kafiradikalis.

Sebelumnya dalam utasan viral, Bursok nantangin Sri Mulyani untuk mundur.

Bursok kesal nih aduannya soal perusahan investasi bodong yang punya potensi pemasukan untuk negara sampai triliunan kok dicuekin. Padahal sudah lapor selama 2 tahun lalu.

Bursok lalu nyindir Sri Mulyani, kok sigap banget dengan kasus Rafael Alun Trisambodo.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved