Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KPK Sindir Mahfud MD Soal Transaksi Janggal Rp349 T, Loyalis Anies: Prof Terkesan Dijadikan Musuh Bersama, Seperti Ada yang Panik..




 Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti pernyataan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memberikan sindirannya kepada Menko Polhukam Mahfud MD terkait laporan transaksi yang mencurigakan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

Dia menilai Mahfud MD dianggap sebagai musuh bersama para pejabat. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 27 Maret 2023.

"Seperti ada yang panik, bukannya diungkap malah terkesan prof Mahfud dijadikan musuh bersama.. Silahkan rakyat menilai!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.


 

Sebelumnya, Mahfud MD mengenang ucapan Abraham Samad yang mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia dapat menerima Rp 20 juta per bulan tanpa bekerja.

Menko Polhukam mengingat ucapan Abraham Samad tentang pemberian uang Rp 20 juta dari negara secara gratis untuk masyarakat jika ada celah untuk menghapus korupsi di dunia pertambangan.

“Waktu itu Abraham Samad yang mengatakan begini, kalau saja di dunia pertambangan ini kita bisa menghapus celah-celah korupsi maka setiap kepala orang Indonesia itu setiap bulan akan mendapatkan Rp 20 juta tanpa kerja apapun setiap bulan gratis dari negara,” kata Menko Polhukam.

Kemudian Menko Polhukam mengajak publik untuk membayangkan bagaimana korupsi yang terjadi di berbagai sektor lain selain pertambangan.

“Saudara bayangkan betapa besar korupsi dunia pertambangan ini sejak saat itu dan sejak sebelumnya mengapa kita melakukan reformasi. Itu baru pertambangan, belum kehutanan, belum perikanan, belum pertanian, apa lagi? gilanya korupsi di negara kita ini,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved