Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Isi Surat Permintaan Maaf Shane Lukas kepada David Disertai Permohonan Ringankan Hukuman, Warganet: Perbuatanmu Biadab..




Shane Lukas tersangka kasus penganiayaan David terlihat mengirim surat. Pada surat tersebut dia meminta pengampunan kepada David dan juga keluarga.

Surat dari Shane tersebut dibagikan oleh akun Twitter @AltorLuger, Selasa, 28 Maret 2023. Dilihat oleh Depok.suara.com surat tersebut ditulis oleh Shane dari dalam tahanan.

Surat tersebut dibuka dengan permintaan maaf oleh Shane atas perbuatannya yang telah menyebabkan kondisi David saat ini.

“Adik David, sebelumnya abang Shane Lucas mau meminta maaf kepada David,” tulisnya di awal surat.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban penganiayaan tersebut.

“Papa dan mama David, serta keluarga dan orang-orang yang David sayang,” lanjutnya.

Dirinya kembali menulis ulang permintaan maaf pada baris berikutnya.

“Saya juga mau minta maaf kepada adik, dan orang tua teman David atas kejadian yang menimpa adik David,” tulis Shane lagi.

Dalam surat tersebut, ia juga menuliskan permintaan maafnya secara pribadi kepada David.

“Saya atas nama pribadi meminta maaf,” ujarnya.

Surat tersebut diakhiri Shane Lucas dengan meminta doa kepada keluarga David serta pihak-pihak lainnya untuk dirinya, agar ia bisa membantu untuk menyelesaikan masalah ini.

“Saya mohon bantu doa kepada keluarga David dan teman-teman, agar saya bisa bantu memecahkan perkara ini,” pungkas Shane.

Surat tersebut mendapat reaksi dari akun Twitter @AltoLuger. Ia berpendapat bahwa dengan kondisi David saat ini, maka akan sulit untuknya mendoakan Shane Lucas dalam kasus yang menyeretnya.

“Mengenali dirinya saja dia tidak mampu, mengenali orang tuanya saja dia tidak mampu, apalagi membaca PERMINTAANMU untuk MENDOAKANMU agar kamu bisa memecahkan perkara penganiayaan biadab mu atas David,” cuitnya.

Menurut akun tersebut, Shane Lucas hanya perlu meminta doa kepada kepada keluarga dan meminta maaf kepada Tuhan atas apa yang telah diperbuatnya kepada David.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved