Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY: Kebulatan Tekad Majelis Tinggi Partai Demokrat Jadi Alasan Kami Mengusung Anies


 Partai Demokrat mantap mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024. Dukungan itu dilandasi semangat perubahan yang sangat besar.

Menatap Pemilu 2024, semangat perubahan sangat besar tertanam di hati Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Dia menilai, keyakinannya itu berdasarkan aspirasi masyarakat dalam berbagai kunjungan partainya ke kabupaten atau kota se-Indonesia.

"Dalam berbagai kunjungan ke tiap daerah, kami banyak mendengar harapan masyarakat untuk Indonesia ke arah lebih baik dan perubahan itu harus dilakukan," ujar AHY, mengutip fajar.co.id, Kamis (2/3/2023).

Dia menegaskan bahwa Partai Demokrat makin memantapkan hati mendukung dan mengusung total Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024.

AHY mengaku optimisme karena Anies tidak sendirian. Sebab, ada partai koalisi yang siap memenangkan di tiap-tiap kabupaten/kota.

"Kebulatan tekad yang disampaikan secara resmi oleh majelis tinggi partai menjadi alasan kami mengusung Anies," jelas AHY.

Menanggapi hal ini, Anies Baswedan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat. Menurutnya, sebuah amanah akan terasa ringan jika dijalani bersama-sama.

"Dengan rasa rendah hati dan izin Allah kami siap menerima amanah besar ini dan insyaallah kita akan jalan bersama-sama menuju perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik," jelas Anies.

Dirinya juga menyakini akan menjaga sistem proporsional terbuka, agar tidak mencederai prinsip demokrasi.

Anies juga memuji kharisma AHY sebagai bintang terang di langit Indonesia, dan menjadi tangan yang tepat untuk Partai Demokrat.

"Pergi bersama mencari arah, arah hidup menjaga selamat, doa dan ikhtiar membawa berkah, siap berlayar bersama Demokrat," tutup Anies.


Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved