Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Pilpres 2024, Ruhut Sitompul Sebut Anies Baswedan Hanya akan Jadi Bakal Calon Saja


 Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul tak pernah berhenti untuk memberikan kritikan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Terbaru, Ruhut menunjukan sebuah video yang menunjukan kinerja Anies Baswedan semasa menjadi Gubernur DKI.


Menurutnya apa yang dikerjakan Anies Baswedan untuk DKI tak begitu bagus dan kurang berdampak ke masyarakat. Sepertei formula E, sumur resapan, dan mengganti nama jalan.


Selain Itu, Ruhut menyebut Anies Baswedan juga hanya akan menjadi Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem saja.


"Yang begini ga’benar ya pantas hanya jadi Bakal Calon saja, hanya yang gagal berpikir saja yg mendukungnya eh masih ngebacot marah marah lagi sama Bawaslu RI ingat didalam kehidupan ini tolong mengedepankan E t i k a MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul di akun Twitter yang dikutip pada Rabu (21/12/2022).


Cuitan Ruhut Sitompul itu pun membuat sebagian warganet murka. Mereka memberikan komentar beragam.


"Lu terkesan orang rendahan. Anies itu siapa sih? Hanya Rakyat biasa, mana jobless lagi. Kok Saban hari lu Kritik, lu hina, lu downgrade( niatnya). Yang seharusnya lu Kritik itu adalah orang yang keputusan dan kebijakannya ber-efek ke banyak orang. IQ berapa sih?" tulis netizen.


"Udah ada banyak buktinya si mulut manis berhati iblis, rumah dp 0, kelebihan bayar, formula vicks44, ayam berkokok tutup mata, dll kata kata ga ada juntrungannya yang bejubel," tulis netizen.


"Hut ingat2 dosa dong dikit aja wkwk..kulitluh uda kisut bgt keliatan," tulis netizen.


"Orang yang beretika itu gak loncat sana loncat sini. Orang beretika itu cenderung setia dan punya loyalitas tinggi serta bukan penjilat tingkat tinggi, apakah dirimu seperti itu hut?" tulis Ruhut.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved