Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Seleb TikTok Emil Mario Dikecam karena Dianggap Menistakan Agama Islam, Ini Ucapannya yang Kontroversial


Seleb TikTok Emil Mario diduga telah melakukan penistaan agama karena menyambung kalimat tahlil dalam agama Islam dengan kata tidak pantas.


Hal ini terjadi saat Emil Mario memposting video di akun TikTok-nya. Dalam video itu, Emil awalnya menyebut nama Lesti.


Namun ia kemudian mengucapkan kalimat tahlil Laa Ilahailallah lalu menyambungnya dengan kata kotor yang menjurus ke aktivitas seksual.


"L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue udah capek banget nge***," kata Emil Mario dalam video yang diunggah akun gosip, Rabu (14/12/2022) dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com. 


Postingan Emil Mario ini mengundang kemarahan netizen karena dianggap telah menistakan agama Islam. Sadar melakukan kesalahan, Emil menghapus postingan tersebut.


Dia juga langsung meminta maaf melalui Instagram Stories.


"Sebelumnya gue pengen minta maaf sebesar-besarnya untuk video terakhir yang gue buat di TikTok. Tidak ada sedikitpun niatan dari hati gue untuk menjatuhkan atau menghina agama mana pun, harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video," tulisnya.


"Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf have a good night everyone," sambung seleb TikTok yang sebelumnya mengaku pendukung LGBT ini.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved