Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

MENOHOK Sebut Anies Nikmati Politik Identitas, NU Dibuat Bungkam: Kalau NU Menikmati Kursi Kabinet dan Berbagai Proyek


 Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti pernyataan Cendekiawan Muda Nahdlatul Ulama, Nur Ahmad Satria (NAS) tentang bakal capres Nasdem Anies Baswedan.

 

NAS menilai bahwa Anies Baswedan menikmati politik identitas, karena basis dukungannya dan cara yang digunakannya masih sama dengan Pilkada DKI 2017. 


"Dia menikmati dengan proses itu berarti dia juga terlibat dalam proses pembentukan politik identitas," ujar NAS dikutip dari eshinta.com.


Kemudian ia menantang Anies Baswedan untuk keluar dari stigma politik identitas dengan mengatakan akan mundur jika terbukti menggunakan cara tersebut.


"Jadi kalau mau keluar dari stigma politik identitas yang melekat pada dirinya. Berani enggak Anies katakan saya tidak butuh anda dan saya tidak akan ikut anda dan jika menggunakan politik identitas saya akan mundur," ucap NAS.


Terkait sindiran NAS bahwa Anies menikmati politik identitas, Gigin Praginanto membalasnya dengan mengatakan bahwa NU menikmati pemerintahan.


"Kalau NU menikmati kursi kabinet dan berbagai proyek," ungkapnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @giginpraginanto, Selasa (20/12).


 

Netizen lain di Twitter pun ikut menyindir NU, karena terlalu enak di pemerintah, ia dinilai mambuat framing demi menjatuhkan lawan politiknya.


"Keenakan dpt lahan basah jdi ga mau di lepaskan makanya mmbuat framing tuk jatuhkan mental lawan," cuit akun Twitter @mony***.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved