Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rian Ernest Hengkang dari PSI Eh Giring Singgung Rumah Politik Baru, Pengamat Sebut PSI Partai Spesialis Intrik dengan satu sasaran tembak: Anies Baswedan.

 


Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti politikus muda Rian Ernest yang hengkang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 


Terkait hal itu, Ketua umum PSI, Giring Ganesha pun menyinggung soal 'rumah politik' baru.


Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyebutkan bahwa para politisi yang keluar dari PSI baru menyadari sesuatu. 


Gigin Praginanto menyebutkan bahwa hal itu terkait PSI yang merupakan partai spesialis intrik yang hanya mau mengkuliti Anies Baswedan.


"Mereka yang angkat kaki sadar bahwa PSI sesungguhnya Partai Spesialis Intrik dengan satu sasaran tembak: Anies Baswedan," ungkap Gigin Praginanto dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (16/12).


 

Sementara itu, Giring Ganesha yang menyinggung soal rumah politik lantaran kadernya banyak yang keluar, hal itu ditegaskan bahwa menurutnya yang paling penting para kader itu bisa menjalankan ilmu yang sudah ditimba saat di PSI.


"Pindahnya beberapa kader-kader kami adalah hal yang sangat biasa dalam politik, yang terpenting adalah mereka bisa menjalankan semua ilmu PSI yang telah mereka dapatkan berupa: nilai-nilai kebaikan berbangsa, nilai-nilai pluralisme dan nilai-nilai anti korupsi di 'rumah politik' baru mereka," tutur Giring, dikutip dari Detik.


Di sisi lain, meski mundur dari PSI, Rian Ernest menegaskan akan tetap berpolitik. Dia juga menegaskan bahwa perjuangannya untuk menyuarakan aspirasi rakyat tidak akan berhenti. 


"Meskipun mundur dari PSI namun perjuangan saya menyuarakan aspirasi, merumuskan kebijakan dan mencerdaskan rakyat tidak berakhir. Negara besar dan berpotensi luar biasa seperti Indonesia perlu cara-cara berpolitik yang lebih baik. Karena itu saya Rian Ernest akan tetap di jalur politik dan saya akan terus membutuhkan bantuan anda untuk menjadi politisi yang lebih baik, yang lebih bermanfaat bagi rakyat," tuturnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved