Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ramalan Gus Dur Soal Amien Rais Jadi Gelandangan Politik Terwujud, Partai Ummat Minta Kader Sumbangkan Uang untuk Lawan KPU


 Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, meminta semua kader dan simpatisannya menyumbangkan dana untuk kepentingan melawan KPU sebagai imbas tak lolosnya partai tersebut ke Pemilu 2024.


Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membiayai para pengacara yang akan memperjuangkan Partai Ummat supaya lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dan juga kebutuhan-kebutuhan lainnya menjelang pemilu.


Ajakan penggalangan dana tersebut disampaikan Amien Rais melalui Maklumat Majelis Syura Partai Ummat yang disampaikan melalui Youtube Amien Rais Official, Kamis (15/12/2022).


"Sahabat-sahabat pengurus kader dan simpatisan partai ummat di mana saja anda berada. Saat ini Partai Ummat kita menjadi satu-satunya partai yang mengalami segala macam manipulasi dan diskriminasi, tidak diloloskan KPU menjadi peserta Pemilu 2024.


Namun demikian, kita tidak menyerah dan tetap berjuang di Bawaslu agar membatalkan keputusan KPU dan membuat Partai Ummat lolos menjadi peserta Pemilu 2024 nanti.


Untuk mendatangkan para saksi dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dan juga untuk membiayai 30 lebih para pengacara kredibel, maka tentu pada umat memerlukan dana yang cukup besar.


Oleh karena itu Kami menghimbau semua sahabat pengurus kader dan simpatisan partai Ummat di mana saja berada mari bersama kita galang dana untuk menyelamatkan Partai Ummat," kata Amien Rais.


Netizen yang berkumpul di akun Instagram @jayalah.negriku ramai memberikan komentarnya mengenai kasus ini. 


"Pak nazarnya dibayar dlu jalan jogja-jakarta. Udah tua lekas taubat pak" kata @aj*ughsl


"Amien Rais itu kan orang kaya, coba dicek hartanya, sekolah2 nya di Jogja, masak bayar pengacara aja gak kuat?" kata @s*oti_wikn.


Sebagai informasi, Gus Dur pernah melontarkan ujaran yang menyentak publik. Ia berkata, “Preman-preman itu akan menjadi gelandangan politik seumur hidupnya!”


Celetukan itu syahdan diucapkan oleh Gus Dur tatkala Amien Rais memimpin Sidang Istimewa di MPR. Sidang itu akhirnya melengserkan Gus Dur dari kursi presiden.


Saat ini, publik menyaksikan Amien Rais tak lagi mendapatkan panggung politik, khususnya pada Pemilu 2024. Ia kini justru meminta sumbangan kepada para kader dan simpatisan Partai Ummat untuk melakukan perlawanan terhadap keputusan KPU tersebut.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Poskota

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved