Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamat Sodorkan Bukti Luhut Merupakan 'The Real President': Bisa Memerintahkan Atasannya Agar...

 


Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto mengungkapkan bukti bahwa Menteri Koordinator Bidang Kematitiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan merupakan presiden Indonesia yang sesungguhnya. 


Gigin Praginanto mengunggah dalam akun Twitter pribadinya sebuah poster dari Sindo News, yang berisi 10 jabatan Luhut selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Melansir dari poster tersebut, pada Agustus 2015 Luhut dilantik menjadi Menkopolhukam menggantikan Tedjo E. Purdijatno, dan Juli 2016 ia menjadi Menteri Koordinator Kamaritiman menggantikan Rizal Ramli.


Selanjutnya pada Agustus 2016 Luhut menjadi Plt Menteri ESDM menggantikan Arcandra Tahar, lalu tahun 2018 ia ditunjuk sebagai Ketua Panitia Nasional IMF-World Bank.


Masih di tahun 2018, ia dipilih sebagai Ketua Tim Nasional Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri. Pada Mei 2020 Luhut menjadi Plt Menteri Perhubungan dan Plt Menteri Keluatan dan Perikanan.


Lalu pada Juli 2020 ia menjadi Wakil Ketua KPCPEN dan Koordinator PPKM Jawa-Bali. Di Juni 2021 Luhut ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengarah Penyelamatan 15 Danau Prioritas Nasional.


Kemudian pada September 2021 ia menjadi Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, dan pada Oktober 2021 Luhut menjabat Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung.


Selain 10 jabatan yang telah disebutkan, Gigin Praginanto mengatakan bahwa masih ada posisi lain yang dtempati Luhut, sehingga membutikan bahwa ia merupakan presiden Indonesia yang sebenarnya.


"Sebenarnya masih ada lagi jabatan lain yang membuktikan bahwa dialah the real president. Bisa memerintahkan atasannya agar memberi penugasan kepada dirinya," tandasnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @giginpraginanto, Senin (19/12). 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved