Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Meskipun Pagari Tebet Eco Park, Heru Budi Tak Akan Bisa Tutupi Karya Anies di Jakarta: Warga Tahu...




 Tebet Eco Park belakangan ini menjadi sorotan publik setelah menerima penghargaan emas dari Singapura, namun ternyata taman ini dipagari oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. 


Meskipun dipagari seng pada pemerintahan Heru Budi, namun rupanya warisan era mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini tetap dinikmati oleh warganya. 


Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga menunjukkan berita bahwa Tebet Eco Park tetap ramai dikunjungi warga Jakarta meskipun tertutup oleh pagar seng.


Kemudian ia menegaskan bahwa Heru Budi tidak akan bisa untuk menutupi hasil kerja Anies ketika memimpin Ibu Kota, karena kepuasan masyarakat sangat besar.


"Heru tak akan bisa tutupin karya Anies di JKT. Warga tahu, merasakan gimana 5 tahun ini, 80% warga JKT puas atas kinerja Anies," ujarnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @AndiSinulingga, Senin (19/12).


Lebih lanjut, hal itu juga yang menjadi alasan masyarakat memilih Anies di sejumlah daerah, seperti DKI, Banten, dan Jawa Barat, karena melihat langsung hasil kerjanya.


"Karena itu juga kenapa elektebilitas Anies DKI itu sangat besar, jg Banten & Jabar, karena dekat mata mereka melihat dgn jelas," beber Andi.


 

Netizen lain setuju dengan pernyataan Andi tentang karya Anies yang berusaha ditutupi Heru Budi, ia menganalogikan dengan mutiara, meskipun ditutupi kotoran tetap akan kentara.


"Kalau memang mutiara walau dilumpuri kotoran tetap mutiara,tidak bisa berubah menjadi batu koral.walau difitnah ,dicaci,di benci jika Allah menghendaki beliau dicintai orang,siapa yg bisa melawan," cuit akun Twitter @Zay***.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved