Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jika Benar Heru Budi Bertujuan Hapus Jejak Anies, NasDem: Betapa Ruginya Miliki Gubernur yang Seperti Itu!


 Politikus Partai NasDem, Bestari Barus blak-blakan terkait jika benar tujuan Penjabat (Pj) Heru Budi Hartono yakni untuk menghapus jejak Anies Baswedan di DKI Jakarta.

 

Hal itu ditanggapi Bestari Barus melalui tayangan di Channel YouTube Indonesia Lawyers Club. Dalam tayangan tersebut, Bestari Barus menyayangkan seandainya benar ada tujuan menghapus jejak Anies Baswedan di DKI Jakarta yang coba dilakukan oleh Heru Budi Hartono. 


Ia juga menilai bahwa sangat merugikan bagi warga DKI Jakarta seandainya memiliki pemimpin yang hanya sekadar mencari legitimasi dan eksistensi.


"Kalau yang melakukan itu (penghapusan) sekedar mencari legitimasi, eksistensi, betapa ruginya kita memiliki gubernur yang seperti itu," ungkap Bestari Barus dikutip NewsWorthy dari tayangan Channel YouTube Indonesia Lawyers Club, Rabu (21/12).


Kemudian, ia pun menegaskan bahwa yang dicari Heru Budi bahkan bukan bagaimana menyelesaikan permasalahan.


"Yang dicari bukan bagaimana menyelesaikan permasalahan tetapi saya harus legitimate. Saya harus terima laporan masyarakat. Ini kebodohan," ujar Bestari Barus.


Di samping itu, ia juga menyoroti bagaimana posko pengaduan di Balai Kota kembali dibuka padahal tidak cukup efektif bagi warga. 


"Ngapain masyarakat datang ke Balai Kota jauh-jauh ongkosnya mahal. Apa tugas wali kota? Apa tugas camat? Apakah kemudian dikarenakan itu Heru merasa tidak percaya kepada wali kota, camat, dan lurah? Itu yang perlu dipertanyakan oleh anggota dewan. Ngapain buka-buka di situ," tandasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved